Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Surat Skorsing Siswa

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan contoh surat skorsing siswa, dengan tujuan memberikan efek jera pada siswa yang telah melakukan kesalahan berulangkali. 

SURAT SKORSING

Kepala SMP Negeri 2 _________ memberitahukan bahwa, sehubungan dengan pelanggaran tata tertib sekolah yang dilakukan oleh putra bapak/ibu :

Nama
Kelas
Kesalahan
Maka dengan ini kami pihak sekolah dengan sangat terpaksa memberikan skorsing kepada nama siswa tersebut diatas untuk tidak mengikuti kegiatan belajar mengajar di Sekolah Selama 6 (enam) hari, terhitung dari tanggal 24 Feb 2020 sampai dengan tanggal 29 Feb 2020. Dengan tujuan memberi sanksi terhadap siswa atas pelanggaran yang dilakukan dan sekaligus memberikan kesempatan kepada orang tua siswa untuk lebih dekat dengan putranya serta diharapkan dapat memberikan pembinaan di rumah.

Demikian surat ini kami sampaikan atas perhatian dan kerja sama dari bapak/ibu kami ucapkan terima kasih.

Mengetahui,                                                                                            __________, 24 Feb 2020
Orang Tua/ Wali Siswa                                                                           Kepala SMP Negeri 2 ______


____________________                                                                      __________________